Iklan

logo

smart biz mogivato konveksi

Link Banner

Kronologi kecelakaan tunggal di ruas jalan Karangmojo



KARANGMOJO, (AuraGunungkidul.com) - Kecelakaan tunggal terjadi di seputaran jalur karangmojo tepatnya di Padukuhan Krambil duwur, Kalurahan Wiladeg, Kapanewon Karangmojo,Sabtu (05/12/2020) sekitar pukul 06.00 pagi. Akibat dari peristiwa tersebut satu orang meninggal dunia.

Informasi yang berhasil dihimpun kecelakaan berawal dari sebuah sepeda motor berjenis Yamaha Jupiter MX dengan nopol AB 6958 MM yang dikendarai oleh Daniel Listiyanto Raharjo. Kala itu ia melaju dari arah Wonosari menuju Karangmojo.

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motornya mengalami oleng dan menabrak pagar beton milik rumah warga. Sontak kedua orang yang sedang berboncengan itu terpental beberapa meter dari lokasi kejadian.



Korban dengan atas nama Daniel Listiyanto Raharjo dinyatakan meninggal dunia oleh petugas medis. Sedangkan si pembonceng yang bernama Bernadus Yogi Setyawan warga padukuhan Kelor, Kalurahan Kelor, Kapanewon Karangmojo mengalami luka-luka. 

Dugaan sementara kecelakaan i ini, dikarenakan sang pengendara motor mengantuk. Peristiwa ini pun langsung di tangani oleh Polsek karangmojo.


(Redaksi)



Tonton Juga


Posting Komentar

0 Komentar