Iklan

logo

smart biz mogivato konveksi

Link Banner

Kecelakaan Hebat Di Sleman, Seluruh Korban Berhasil Selamat dari Maut



Sleman, (AuraGunungkidul.com) - Kecelakaan  terjadi di ruas Jalan Pajajaran Ring Road Maguwoharjo, atau tepatnya di  depan Wulling Motor, Kapanewon Sleman Yogyakarta pada Sabtu 23 Januari 2021.

Kecelakaan lalulintas ini melibatkan dua kendaraan sekaligus yakni, mobil Toyota Kijang dengan nomor polisi AB 1072 IX dan mobil Toyota HiAce nomor polisi B 7283 WDA. Diketahui kecelakaan bermula saat mobil Toyota Kijang yang dikemudikan  Arif Rudianto, warga Dusun Guntur RT 01 RW 05, Desa Rejosari, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang melaju dari arah Selatan ke Utara.

Tiba-tiba mobil kijang tersebut mengalami pecah' ban dan tak terkendali. Mobil pun masuk ke arah berlawanan. Pada saat yang bersamaan muncul Toyota HiAce yang dikemudikan oleh Marsono, (38) warga Dusun  Kebanga,Desa Kebangan, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.  Dan Tabrakan pun tidak bisa terhindarkan.

Akibat dari peristiwa ini, kedua mobil tersebut mengalami ringsek parah di bagian depan. Beruntungnya pada saat kecelakaan hebat itu, tidak menimbulkan korban jiwa. Sopir kedua kendaraan beserta penumpang Toyota HiAce berhasil selamat dari maut.

Sopir kijang mengalami luka memar, lecet dan patsj tulang di tangan kanan. Sedangkan untuk sopir Toyota HiAce mengalami luka sobek, memar, dan lecet. Dan penumpang  HiAce sebanyak 10 orang hanya mengalami luka lecet akibat terkena pecahan kaca.

Kecelakaan ini sudah ditangani oleh Kanit Lakalantas Polres Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta. Kedua mobil sudah di evakuasi dan seluruh korban luka- luka sudah mendapatkan perawatan medis.



(Redaksi)



Tonton Juga


Posting Komentar

0 Komentar