Iklan

logo

smart biz mogivato konveksi

Link Banner

Pasangan suami istri meninggal dunia akibat tersengat listrik



Playen, (AuraGunungkidul.com) - Pasangan suami istri Nur Kawan (38) dan Sri Andriyani (35) warga Padukuhan Banaran 7, Kalurahan Banaran, Kapanewon Playen tewas akibat tersengat listrik. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu,(30/01/2021)

Kronologi kejadian berawal saat kedua pasangan suami istri tersebut sedang melakukan aktivitas mengelas di belakang rumahnya. Namun naas, pada saat melakukan pengelasan mereka malah tersengat listrik secara bersamaan.

Kejadian ini sempat diketahui oleh seorang saksi yaitu tetangganya. Namun saat itu tetangganya sempat ingin menyelamatkan salah satu dari mereka dengan cara menariknya. Saksi pun segera mematikan aliran listrik, kemudian meminta pertolongan kepada orang lain.

"Korban sudah tidak bisa terselamatkan nyawanya. Saat ini korban meninggalkan empat anaknya yang masih kecil,"jelas Arif Tugiran selaku saksi.

Setelah tim medis melakukan pemeriksaan terhadap korban, korban mengalami luka pada beberapa bagian tubuhnya. Korban saat ini sudah di semayamkan ke rumah duka untuk kemudian di makamkan.


(Redaksi)



Tonton Juga


Posting Komentar

0 Komentar