Iklan

logo

smart biz mogivato konveksi

Link Banner

Korban pencaria belalang yang tenggelam di sungai akhirnya ditemukan



Panggang, (AuraGunungkidul.com) - Kasus tenggelamnya Abdul Aziz Fendiawan Warga Padukuhan Pacar 1, Kalurahan Girisuko, Kapanewon Panggang, akhirnya ditemukan pada Selasa 09 Febuari 2021.

Korban yang tenggelam di Sungai Kalongan di Padukuhan Pacar 2 pada saat mencari belalang itu ditemukan sudah tidak bernyawa oleh Tim SAR.

Menurut Nanda salah satu relawan yang ikut dalam pencarian itu, korban ditemukan kurang lebih empat kilometer dari lokasi kejadian dimana ia tenggelam.

Sesaat setelah penemuan korban, tim sar langsung mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah duka. Korban sempat diperiksa oleh tim medis sebelum diserahkan kepada pihak keluarga.

Diberitakan sebelumnya bahwasanya korban yang bernama Abdul Aziz Fendiawan yang berusia 25 tahun hanyut di sungai sekitar pukul 20.00 malam hari. Saat itu ia sedang mencari belalang bersama rekannya Eksan Nuri, warga Sanglor 2, Kalurahan Girisuko Panggang.

Hingga kini masih belum diketahui secara pasti seputar kronologi atas peristiwa yang membuat hanyut warga tersebut. Namun demikian saat ini Eksan dilaporkan dalam keadaan selamat.

 Puluhan petugas gabungan pun  menyisir sekitar lokasi untuk melakukan upaya pencarian terhadap korban. Karena waktu pencarian terkendala kondisi gelap, pencarian dilanjutkan pada pagi harinya dan bisa diketemukan.


(Redaksi)



Tonton Juga


Posting Komentar

0 Komentar