Iklan

logo

smart biz mogivato konveksi

Link Banner

RASPUTIN Duwe Gawe, Renovasi Rumah Ibu Rini



Sleman, (AuraGunungkidul.com) - Rukun Agawe Santosa Putra Indonesia (RASPUTIN) berikan bantuan bedah rumah kepada warga kurang mampu, pada Minggu 14 Febuari 2021. Rini Ningsih warga Padukuhan Nanggulan, Kalurahan Maguwoharjo, Kapanewon Depok Sleman, tersenyum bahagia ketika mendapat bantuan bedah rumah.

Anto montok selaku perwakilan dari RASPUTIN mengatakan, beliau mendapat bantuan bedah rumah karena selama ini ibu Rini hanya tinggal mengontrak rumah dan belum memiliki rumah yang layak huni. 

"Sudah merupakan suatu kewajiban kita untuk saling membantu terhadap sesama terlebih pada orang yang membutuhkan,” kata Antok.

"Selain itu untuk memperpanjang kontrakan rumah, ia juga tidak mampu membayar biaya kontrakan karena tidak memiliki uang,"imbuhnya.

Maka dari itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, RASPUTIN memberikan bantuan bedah rumah kepada ibu Rini Ningsih. 

Antok menjelaskan pelaksanaan pembangunan rumah ibu Rini tersebut dilakukan secara gotong royong oleh RASPUTIN dengan dibantu warga masyarakat setempat. 

“Kami pengurus dan anggota RASPUTIN bersama bergotong royong didalam pengerjaan pembangunan rumah ibu Rini. Alhamdulillah kekompakan dsn kebersamaan kami terus jaga,” terangnya.

"Dan mudah-mudahan apa yang kami berikan beserta dari para dermawan, akan membawa manfaat bagi ibu Rini beserta keluarga,"pungkas Antok.



(Hermawan)



Tonton Juga


Posting Komentar

0 Komentar