Iklan

logo

smart biz mogivato konveksi

Link Banner

Forum Jogja Rembug kembali menggeruduk salah satu rumah warga Panggang



Panggang, (AuraGunungkidul.com) - Pimpinan Forum Jogja Rembug (FJR) kembali melaksanakan giat sosial bedah rumah milik Falentina Riyani warga Padukuhan Pacar, Kalurahan Girisuko, Kapanewon Panggang.

Dalyono selaku ketua FJR mengatakan ibu Riyani layak mendapatkan bantuan berupa bedah rumah karena selama ini ia belum memiliki rumah yang layak untuk dihuni. 

Sudah merupakan suatu kewajiban kita untuk saling membantu terhadap sesama terlebih pada orang yang membutuhkan,” kata Dalyono.


"Ibu Riyani juga memiliki empat orang anak dan saat ini mengandung anak yang kelima, belum mempunyai rumah layak huni dan suaminya sudah meninggal akibat laka sungai,"tambahnya.

Dalyono menambahkan bahwa kegiatan pengerjaan bedah rumah dikerjakan secara bergotong-royong baik dari anggota FJR dan masyarakat setempat. Bantuan bedah rumah ini bisa terselenggara dari hasil sinergitas FJR, Ampi Panggang, dan para donatur yang telah rela menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu kegiatan sosial kemanusiaan.

Alhamdulillah kegiatan yang kami lakukan di program Forum Jogja Rembug Peduli terus berjalan. Besar harapan kami , apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi semua terutama bagi masyarakat,” pungkas Dalyono.


(Hermawan)



Tonton Juga


Posting Komentar

0 Komentar