Iklan

logo

smart biz mogivato konveksi

Link Banner

Ingin menghindari lubang di ruas jalan Jogja-wonosari, seorang siswi meninggal dunia usai bertabrakan dengan mobil



Pathuk, (AuraGunungkidul.com) - Kecelakaan lalulintas yang melibatkan dua kendaraan yakni sepeda motor Honda Beat dan mobil Isuzu panther terjadi di ruas jalan Jogja-wonosari tepatnya Ngasemayu, Rt 10, Rw 03, Padukuhan Salam, Kalurahan Patuk, Sabtu 20/03/2021).

Akibatnya satu orang meninggal dunia dalam peristiwa ini. Kecelakaan berawal saat Lisa Hidayah warga Padukuhan Putat II Rt 34, Rw 09, Kalurahan Putat, Kapanewon Patuk melaju dari arah Yogyakarta menuju Wonosari dengan mengendarai sepeda motor berjenis Honda Beat nopol AB-2954-VX.

Ia saat itu sedang memboncengkan ibunya bernama Marsiyem. Pada saat memacu kendaraannya dengan kecepatan sedang, korban tidak mengetahui bahwa di wilayah Ngasemayu jalannya ada yang berlubang.

Alih-alih ingin menghindari lubang, sepeda motornya pun oleng kekanan dan tak terkendali. Dari arah berlawanan tiba-tiba muncul mobil Isuzu panther dengan nopol AD-8626-FL  yang dikemudikan oleh Sugiyono.

"Jarak yang terlalu dekat akhiy tabrakan tak bisa terhindar,"ungkap Kompol Hendra Prastawa selaku Kapolsek Pathuk.

"Keduanya jatuh tersungkur ke tepi jalan"imbuhnya.

Lisa Hidayah beserta ibunya langsung dilarikan ke Rumah Sakit' untuk mendapatkan perawatan medis. Namun sayangnya pada saat mendapat perawatan medis, Lisa Hidayah yang mana merupakan seorang siswi SMK meninggal dengan luka berat di kepala.


(Redaksi)



Tonton Juga


Posting Komentar

0 Komentar