Iklan

logo

smart biz mogivato konveksi

Link Banner

Karang Taruna Wira Muda Bakti Praja Gelar Bakti Sosial Berbagi Beras Kepada Warga Kurang Mampu



Playen, (AuraGunungkidul.com) - Karang Taruna Wira Muda Bakti Praja Kalurahan Ngunut, Kapanewon Playen melakukan bakti sosial dengan membagikan beras kepada warga kurang mampu. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin 22 Maret 2021. 

Winardi selaku perwakilan dari Karang Taruna mengatakan pemberian bantuan ini merupakan kepedulian Karang Taruna, Lintas Ormas Komunitas kepada warga yang kurang mampu.

"Untuk saat ini kami dari Karang Taruna Kalurahan Ngunut bekerja sama dengan Limas Ormas Komunitas melakukan bakti sosial berbagi beras ke lokasi empat titik warga yang membutuhkan,"ucap Winardi.



"Dan kegiatan bakti sosial berbagi beras ini merupakan kegiatan yang berkelanjutan yang akan kita lakukan setiap bulannya,"imbuhnya.

Ia berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang membutuhkan. Winardi juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat yang mampu dalam ekonomi, untuk menyisihkan sebagian rezekinya supaya dipergunakan sebagai kegiatan sosial kemanusiaan.

"Bakti sosial ini kami laksanakan sebagai wujud silahturahmi dan meringankan beban warga yang membutuhkan di situs pandemi COVID 19 yang saat ini masih belum berakhir,"pungkasnya.



(Hermawan)



Tonton Juga


Posting Komentar

0 Komentar