Iklan

logo

smart biz mogivato konveksi

Link Banner

Kasus bunuh diri di Kabupaten Gunungkidul kembali terjadi



Semin, (AuraGunungkidul.com) - Kejadian bunuh diri dengan cara gantung diri kembali terjadi di Kabupaten Gunungkidul pada Senin (14/06/2021). Sukini seorang perempuan berusia 56 tahun warga  Padukuhan Parangan, Kalurahan Semin, Kapanewon Semin nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. 

Kejadian mengerikan itu diketahui sekitar pukul 18.00 petang. Berawal dari kecurigaan kakak korban yang bernama Sudarmo. Kala itu saksi melihat rumah korban dalam keadaan gelap gulita dan belum dinyalakan listriknya.

Melihat hal itu, saksi lantas mendatangi rumah milik adiknya. Namun diketahui bahwa semua pintu rumah dalam kondisi terkunci. Merasa curiga dengan sang kakak, saksi langsung mendobrak pintu belakang rumah.

Setelah berhasil mendongkrak pintu, saksi kaget telah mendapati adiknya yang sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali. Saksi pun langsung meminta pertolongan kepada warga sekitar dan kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Semin.

Setelah dilakukan pemeriksaan petugas medis tidak ditemukannya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban murni meninggal dengan cara gantung diri. Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui pasti penyebab mengapa korban nekat bunuh diri.


(Redaksi)



Tonton Juga


Posting Komentar

0 Komentar